Beberapa Aplikasi Terbaik Must-Have di Indonesia

Beberapa Aplikasi Terbaik Must-Have di Indonesia! Jika Anda baru mengenal Indonesia, jumlah smartphone mungkin mengejutkan Anda. Bukan hal yang aneh bagi warga urban Indonesia standar untuk memiliki dua smartphone di saku mereka, dan di setiap ruang publik Anda akan melihat bahwa orang Indonesia sama terpaku pada layar ponsel mereka seperti halnya di seluruh dunia. Dengan smartphone, ada aplikasi, dan sekarang ada banyak aplikasi yang melayani pasar Indonesia.

Aplikasi Terbaik
Aplikasi Terbaik

Menurut artikel terbaru favorit kerumunan tidak universal namun dan aplikasi yang populer di tempat lain mungkin tampak kosong kosong di Indonesia. Jadi aplikasi mana yang menjadi favorit orang banyak di Indonesia? Di bawah ini adalah daftar aplikasi yang berguna yang akan menghubungkan Anda ke megaverse digital yaitu Indonesia. Salah satu Aplikasi Terbaik yaitu gojek, gojek adalah untuk Ojek (taksi motor) seperti Uber bagi industri taksi hanya lebih baik.

Meskipun Uber ada di sini, semua orang tahu bahwa jika Anda ingin pergi ke suatu tempat dengan cepat maka yang terbaik adalah mengendarai sepeda motor: murah, fleksibel, dan cepat! Gojek akan sepenuhnya mengubah cara Anda berkeliling. Plus pengemudi Gojek dapat membawakan Anda bir atau mengirimkan surat fleksibilitas Indonesia sebagai yang terbaik. Jika Anda lebih suka mobil maka selalu ada standar emas taksi di ‘Aplikasi Taksi Bluebird’ Indonesia.

Dan tentu saja seperti seluruh dunia, Uber membuat kehadirannya dikenal. Grab juga semakin besar dan layak untuk dicoba. Ingin tahu aplikasi apa yang digunakan orang Indonesia untuk membakar waktu sambil menunggu teman dan memberi tahu semua orang kapan mereka bangun dan apa yang mereka makan? Yah anehnya itu bukan Facebook, tapi Path! Path adalah platform media sosial yang entah bagaimana semakin populer di kalangan anak muda Indonesia. Untuk informasi lalinnya baca juga Pelajaran Bisnis Internet.

Apakah aplikasi terbaik di Indonesia?

Ini seperti Facebook kemarin, umpan mentah dari semua yang teman Anda katakan dan lakukan dalam urutan yang mereka katakan dan lakukan. Tapi jangan khawatir, jika Anda belum siap untuk menambah platform jejaring sosial Anda, orang Indonesia juga tergila-gila dengan Instagram dan Twitter. “TANPA HASIL UNTUK WARUNG DIMANA” kutukan Google Maps di Indonesia. Jika Anda ingin aplikasi peta GPS yang digunakan orang Indonesia maka Anda perlu mendapatkan WAZE. Dipenuhi dengan bisnis lokal.

Opsi jalan terkini, peringatan polisi, dan informasi lalu lintas yang lebih akurat, Waze adalah semua yang Anda butuhkan saat menjelajahi Indonesia. Menggunakan Waze akan membuat Anda bertanya-tanya bagaimana Anda sebelumnya menemukan sesuatu. Yang ini aneh. Bagi kebanyakan dari kita, BBM membangkitkan citra para pebisnis dari masa lalu dan keyboard mungil. Namun di Indonesia, BBM entah bagaimana menyudutkan pasar pesan data.

Baca juga : Aplikasi Editor Photo Terbaik

Meskipun aplikasi seperti Line dan WhatsApp semakin populer, jika Anda ingin dapat terhubung ke sebanyak mungkin orang Indonesia, maka Anda lebih baik mengingat bay-bay-em Pin pronto Anda. Jika Anda bepergian ke seluruh Indonesia, hal pertama yang mungkin Anda sadari adalah itu besar ​​sangat besar! Traveloka akan membantu Anda menemukan penerbangan terbaik, menghubungkan rute, dan yang paling penting harga terbaik.

Sejauh ini aplikasi terbaik untuk menemukan opsi perjalanan domestik terbaik karena berbasis di Indonesia dan memiliki akses ke penawaran terbaik. Dimiliki oleh startup raksasa Jerman, Rocket Internet, Lazada dapat menjadi aplikasi e-Commerce Business to Consumer (B2C) terbesar. Pada akhir 2013, sekelompok investor, misalnya Tesco PLC, Access Industries, Investment AB Kinnevik, dan Verlinvest telah mengucurkan USD250 juta untuk mendanai Lazada memperluas bisnisnya. Demikian beberapa aplikasi terbaik di Indonesia.