6 Film Semi Korea Terbaik Dengan Cerita Menarik Dan Penuh Adegan Dewasa

6 Film Semi Korea Terbaik Dengan Cerita Menarik Dan Penuh Adegan Dewasa

Film Korea biasanya dikenal dengan jalan ceritanya yang romantis dan juga pemerannya yang menggemaskan. Namun, ada juga beberapa film semi Korea yang menghadirkan konten dewasa yang mencengangkan.

Tidak heran jika film semi Korea tersebut mendapat kontroversi atau justru berhasil menyabet penghargaan bergengsi. Jika kamu mau tahu film semi Korea apa saja yang menyuguhkan cerita menarik sekaligus penuh adegan dewasa. Dibawah ini ada rekomendasi 6 film-nya yang terbaik dan wajib ditonton :

  1. A Frozen Flower

A Frozen Flower adalah film semi Korea dengan latar Dinasti Goryeo yang menceritakan tentang kisah seorang raja yang terlibat hubungan gelap dengan pengawal laki – lakinya.Sang permaisuri pun sering menemukan keduanya tidur bersama.Namun, sang permaisuri tidak bersedia jika sang raja harus turun tahta.

Sebagai gantinya, sang raja memerintahkan pengawal laki – laki tersebut untuk ‘melayani’ sang permaisuri. Meski awalnya canggung, namun akhirnya pengawal raja tersebut justru jatuh cinta pada sang permaisuri.

  1. Portrait Of a Beauty

Film semi Korea berjudul Portrait Of a Beauty ini juga menyajikan adegan romantis yang cukup panas dari kedua pemeran utamanya. Dikisahkan seorang wanita yang menyamar sebagai pria untuk menggantikan kakaknya yang sudah meninggal. Sang ayah pun menuntut dirinya untuk masuk ke sekolah seni agar menjadi pelukis dan mengatasnamakan kakaknya.

Petualangan panas pun dimulai saat ia bertemu dengan seorang laki – laki penjual cermin, kemudian memicu konflik dengan pembimbingnya.

  1. The Handmaiden

Film semi Korea terbaik selanjutnya yang wajib ditonton adalah The Handmaiden yang dirilis pada tahun 2016.Film dengan genre erotic psychological thriller ini mengambil latar waktu 1930-an, ketika Korea Selatan masih dijajah oleh kolonial Jepang.

Film ini menceritakan tentang wanita pencopet dan pria penipu yang hendak merebut kekayaan wanita bangsawan yang kaya raya.

The Handmaiden berhasil menyabet banyak penghargaan, meski sempat menuai kritik dan kontroversi karena menampilkan adegan panas yang terlalu vulgar.

  1. Eungyo (A Muse)

Eungyo (A Muse) adalah film semi Korea yang menghadirkan adegan ranjang yang tidak biasa antara pria 70 tahun dengan gadis 17 tahun.Diceritakan seorang penyair sekaligus profesor perguruan tinggi yang memiliki anak didik yang sekaligus bertindak menjadi asisten untuk merawatnya.

Suatu hari datang seorang pelajar wanita yang turut merawat dan juga membersihkan rumah sang profesor. Kemudian, sang profesor dan anak didinya tersebut bersaing dan saling membenci demi merebutkan hati sang gadis.

  1. The Concubine

The Concubine menceritakan tentang kisah segitiga yang tragis antara pangeran, putri bangsawan, dan juga seorang nelayan. Sang ibu tidak setuju jika pangeran mencintai putri bangsawan, ia pun memaksa putri bangsawan tersebut untuk menjadi selir demi memuaskan putra tiri raja.

Namun, sang putri hanya mencintai pelayan yang telah menyelamatkan ayahnya. Konflik pun makin rumit ketika sang putri mengandung anak dari hasil hubungannya dan menemukan kekasihnya telah dikebiri.

  1. Scarlet Innocence

Film semi Korea ini tidak hanya menyisipkan adegan dewasa saja, namun disajikan juga aksi balas dendam karena pengkhianatan.Scarlet Innocence ini menceritakan tentang seorang profesor universitas yang terlibat kasus pelecahan seksual di kampusnya.

Hal tersebut membuat ia diasingkan ke kota terpencil, kemudian berselingkuh dengan seorang wanita muda disana. Hingga akhirnya, profesor meninggalkan wanita muda tersebut karena harus kembali ke Universitas.