Bermain Game Online Di Rumah

Bermain Game Online Di Rumah– Hanya karena Anda tidak bisa secara fisik bersama teman-teman Anda saat melakukan social distancing, bukan berarti Anda tidak bisa bermain dengan mereka. Dan bersenang-senang tidak hanya untuk anak-anak. Penelitian menunjukkan bahwa bermain game online sebagai orang dewasa dapat melakukan segalanya mulai dari membantu Anda mengatasi stres hingga meningkatkan kesejahteraan Anda secara keseluruhan — sesuatu yang kita semua butuhkan selama masa-masa sulit ini.

Berikut adalah beberapa game online terbaik untuk dimainkan bersama teman yang dijamin akan mempertemukan Anda dan klan Anda untuk bersenang-senang selama masa social distancing ini:

Gummy Drop! : Gummy Drop! adalah permainan puzzle mencocokkan 3 yang santai dan menyenangkan dengan banyak konten baru dengan kota-kota baru yang ditambahkan secara teratur. Terhubung dengan teman Facebook Anda sambil bermain. Ini memberi Anda cara yang menyenangkan untuk memeriksa dan melihat di mana teman Anda berada dalam game. Kirim dan terima hadiah kehidupan ekstra dan bagikan cinta untuk perjalanan dan eksplorasi global. Anda dapat bermain di iOS, Google Play dan Amazon, Rating Usia 4+.

Monopoli : Rachel Sanders, salah satu pendiri Rootine Vitamin telah bersenang-senang selama masa jeda sosial ini dengan menantang teman-temannya untuk bermain game papan kuno. “Saya telah bermain Monopoli online dengan teman-teman dan itu sangat menyenangkan. Itu mudah dan seperti permainan papan, ”katanya. “Saya bisa menjadi kompetitif jadi saya suka Anda harus tetap di atasnya saat Anda bermain. Dan saya bisa bermain dengan anggota keluarga yang berbeda seperti orang tua hingga keponakan-semua usia dapat bermain!

Rocket League : Rocket League membuatnya tetap sederhana dengan ringkasan dua kata: “sepak bola mobil”. Anda mengontrol mobil di lapangan sepak bola besar dengan bola besar dan mencoba mengalahkan tim lawan dalam pertandingan lima menit. Menurut Erb, semua usia dapat bekerja sama dengan hingga tiga teman lain untuk permainan online kasual dan berperingkat. Anda terus-menerus mendapatkan tampilan kosmetik keren untuk mobil pilihan Anda saat Anda mencetak banyak gol. Anda bisa memainkan game ini di Agen Poker.

Grand Theft Auto V Online : Grand Theft Auto V adalah salah satu judul yang paling laris di industri game. Gim ini menampilkan mode cerita dengan lima puluh jam petualangan yang berbasis di sekitar versi dalam gim Los Angeles, tetapi ceritanya hanyalah pemanasan untuk bagian terbaik gim. “Ini mode online, yang dapat diisi hingga tiga puluh pemain, diisi dengan misi yang lebih besar, lebih banyak kejenakaan over-the-top, dan diperbarui secara teratur menambahkan jenis permainan tambahan,” kata Erb. Dia menjelaskan bahwa Grand Theft Auto V “ditujukan untukpenonton yangsangatdewasa dan tidak boleh dimainkan oleh anak-anak”.

Cards Against Humanity / Remote Insensitivity : Permainan partai yang tidak benar secara politis ini di mana pemain mengisi pernyataan kosong menggunakan kata-kata atau frasa yang biasanya dianggap menyinggung, bersifat cabul, atau tidak benar secara politis telah ada sejak 2011 sebagai kartu remi fisik. Sekarang Anda dapat bermain online secara gratis! Hingga enam pemain dapat menggunakan PlayCards.io untuk memainkan versi Cards Against Humanity, bersama-sama. Buka halaman, scroll ke bawah ke “Remote Insensitivity”, lalu tekan “Start”.

Houseparty : Houseparty adalah aplikasi jaringan tatap muka yang memungkinkan Anda melakukan panggilan video dengan maksimal tujuh teman di satu ruangan. Selain hanya melihat dan berbicara satu sama lain, aplikasi ini juga memiliki beberapa game yang dapat dimainkan semua orang di ruangan bersama. Houseparty menampilkan permainan seperti Heads Up !, Trivia, Chips dan Guac (sebanding dengan Cards Against Humanity atau versi PG, Apel ke Apel), dan Quick Draw !, yang merupakan versi Pictionary yang bergerak cepat.