Yuk, Liburan di Kota Gudeg Dengan Paket Wisata Jogja Murah

Yuk, Liburan di Kota Gudeg Dengan Paket Wisata Jogja Murah – Untuk Anda yang tidak mau repot merencanakan liburan, paket wisata Jogja bisa jadi pilihan tepat kalau mau liburan ke kota pelajar ini. Kalau liburan pakai paket wisata, bisa dibilang Anda hanya tinggal duduk saja. Selebihnya, begitu sampai di Jogja, semua keperluan wisata akan diurus oleh tim paket wisatanya.

Kedengarannya memang menggiurkan. Siapa sih yang tidak mau diurus keperluannya? Apalagi sekarang ini objek-objek wisata Jogja ada ratusan jumlahnya. Rasanya berat kalau harus pilih satu-satu mana yang hendak dikunjungi. Belum lagi harus mencocokkan rutenya biar searah.

Masalahnya, agen yang menawarkan paket wisata Jogja itu ada banyak. Dan tidak semuanya memberikan layanan terbaik. Buat Anda wisatawan yang masih awam soal agen liburan, Anda harus berhati-hati. Salah-salah Anda malah bisa kena tipu.

Memilih agen wisata itu ada triknya, tidak boleh sembarangan. Kalau mau memilih agen dan paket wisata Jogja yang ditawarkan, ini beberapa kriteria yang harus ada di agennya:

  1. Agen wisata tersebut harus punya kantor fisik yang jelas dan sudah terverifikasi Google Maps. Mengapa ini penting? Supaya kalau ada apa-apa atau sesuatu yang tidak diinginkan, Anda tahu harus melayangkan komplain ke mana.
  2. Memilii reputasi yang bagus. Bagaimana cara ceknya? Tentu dari review dan testimonial yang diberikan oleh penggunanya terdahulu. Tidak susah kok mencari review. Tinggal ketik saja di mesin pencarian.
  3. Sudah berpengalaman di bidang jasa perjalanan wisata. Ini bisa dicek dari sejak kapan usahanya berdiri. Semakin lama sebuah usaha berdiri, tentu semakin berpengalaman perusahaannya dalam memberikan yang terbaik bagi klien.
  4. Profesional atau tidak sebuah agen jasa wisata bisa dlihat dari responnyayang cepat, tanggap, dan sopan terhadap pelanggan. Selain itu, customer service-nya harus mudah dihubungi.
  5. Memiliki program wisata yang fleksibel. Meskipun sebuah agen wisata biasanya sudah memiliki beberapa pilihan paket wisata dengan tujuan yang sudah ditetapkan, tapi itu tidak menutup kemungkinan bila ada klien yang ingin mengubah tujuan wisatanya. Bahkan, klien bisa meng-custom sendiri paket wisatanya sesuai dengan budget-nya.
  6. Punya program yang lengkap. Program yang lengkap di sini maksudnya bukan cuma sekadar layanan jasa tur wisata, tapi juga sewa mobil dan voucher hotel. Jadi, Anda bisa sekalian sewa mobil di agen tersebut.
  7. Persewaan mobilnya harus profesional. Yang berarti, semua unit kendaraan yang disewakan harus bersih, terbaru, dan dalam kondisi prima.
  8. Paket wisatanya bisa digunakan oleh beragam klien, baik yang solo traveler atau yang bepergian bersama keluarga, atau bahkan keluarga besar.
  9. Kalau ada perubahan yang terjadi, sekecil apapun itu, agen wisata harus bisa memberikan informasi sebelumnya kepada klien. Ini untuk memastikan supaya klien tidak kecewa terhadap pelayanannya yang tidak sesuai dengan kesepakatan awal.
  10. Dan yang terpenting, harganya harus terjangkau. Anda harus membandingkan beberapa paket wisata Jogja yang ditawarkan beberapa agen wisata. Namun jangan cuma pilih yang termurah. Pastikan harganya sesuai dengan pelayanan yang diberikan.

Paket Wisata Jogja Murah Bersama Tugu Wisata

Tak bisa dipungkiri, kalau Anda harus riset semua agen wisata di Jogja yang memenuhi semua kriteria di atas, itu akan memakan banyak waktu. Nah, untuk menghemat waktu, Anda tidak perlu repot-repot mencari lagi. Bisa langsung hubungi Tugu Wisata untuk merencanakan perjalanan Anda.

Selain bisa memenuhi semua kriteria di atas, Tugu Wisata juga punya banyak pilihan paket wisata Jogja. Pilihannya dari mulai tur wisata sehari, sampai 5D4N. Ada juga paket wisata bulan madu untuk Anda pengantin baru yang ingin merasakan suasana Jogja sebagai bagian dari honeymoon Anda.

Tujuan Paket Wisata Jogja 2020 Bersama Tugu Wisata

Berikut ini adalah beberapa pilihan paket wisata Jogja dari Tugu Wisata, yang populer di tahun 2020.

  1. Paket 1 hari. Tujuan wisatanya meliputi: Kraton Jogja – Taman Sari – Puncak Becici – Lintang Sewu – Museum DeMata.
  2. Paket 2D1N (dua hari satu malam). Tujuan wisatanya meliputi: Kalibiru – Waduk Sermo – Hutan Mangrove – Borobudur – Taman Pelangi – Tugu Jogja.
  3. Paket 3D2N (tiga hari dua malam). Tujuan wisatanya meliputi: Candi Borobudur – Gereja Ayam – Museum Jogja Kembali – Tama Pelangi.
  4. Paket 4D3N (empat hari tiga malam). Tujuan wisatanya meliputi: Puncak Mangunan – Bukit Mojo – Hutan Pinus – Pantai Parangtritis – Alun-alun Kidul.
  5. Paket 5D4N (lima hari empat malam). Tujuan wisatanya meliputi: Goa Pindul – Pantai Indrayanti – Candi Ijo – Bukit Bintang.
  6. Paket Bulan Madu. Tujuannya meliputi Taman Pelangi – Pantai Indrayanti – Goa Pindul – Sunset Candi Ijo – Bukit Bintang – Tamansari.

Penting untuk diingat bahwa paket-paket tersebut tujuan wisatanya tidak mengikat, alias fleksibel. Anda bisa memilih dan mengatur sendiri tempat-tempat wisata yang ingin Anda kunjungi. Bisa disesuaikan juga dengan budget.

Pilihan Favorit Paket Wisata Jogja 1 Hari

Kalau Anda ingin meng-custom tujuan wisatanya, berikut ini adalah beberapa pilihan favorit paket wisata untuk kunjungan satu hari di Jogja:

  1. Favorit 1: Wisata alam Kalibiru, Candi Borobudur, Wisata Gereja Ayam, Belanja di Malioboro, Mengunjungi kerajinan batik dan perak.
  2. Favorit 2: Candi Borobudur, Lava Tour Merapi, Bukit Klangon, Museum Ullen Sentalu, Taman Pelangi, dan acara belanja.
  3. Favorit 3: Lava Tour Merapi, Museum Ullen Sentalu, Museum Jogja Kembali, Taman Pelangi, Alun-alun kidul, dan mengunjungi kerajinan batik dan perak.
  4. Favorit 4: Candi Prambanan, Tebing Breksi, Candi Ijo, Pantai Indrayanti, Bukit Bintang, Alun-alun kidul.
  5. Favorit 5: Tebing Breksi, Candi Ijo, Goa Pindul, Pantai Sadranan, Pantai Ngandong, Bukit Bintang, Alun-alun kidul, dan pusat oleh-oleh.
  6. Favorit 6: Candi Prambanan, Goa Pindul, Sungai Oyo, Pantai Indrayanti, Bukit Bintang, dan belanja di Malioboro.
  7. Favorit 7: Candi Prambanan, Air Terjun Sri Gethuk, Goa Pindul, Pantai Nglambor, Bukit Bintang, Malioboro, dan Pusat Oleh-oleh.
  8. Favorit 8: Hutan Pinus, Jurang Tembelan, Bukit Mojo, Gumuk Pasir, Sunset Pantai Parangtritis, dan Alun-alun.
  9. Favorit 9: Kraton Jogja, Taman Sari, Taman Pintar, Benteng Vredeburg, Pantai Parangtritis, dan Taman Pelangi.
  10. Favorit 10: Kraton Jogja, Taman Sari, Puncak Becici, Lintang Sewu, Museum DeMata, Kerajinan Perak, dan berbelanja di pusat oleh-oleh.
  11. Favorit 11: Hutan Pinus, Puncak Becici, Kraton Jogja, Taman Sari, Kerajinan Manding, Malioboro, dan Pusat Oleh-oleh.
  12. Favorit 12: Kalibiru, Pule Payung, Borobudur, Lava Tour Merapi, Tugu Jogja, Jogja T-shirt, dan Malioboro.

Nah, meskipun cuma mengunjungi Jogja selama satu hari penuh, dijamin liburan Anda tidak akan membosankan. Kalau ingin menambah atau mengurangi tujuan wisatanya, jangan lupa hubungi customer service dulu.

Lalu bagaimana caranya memesan? Gampang saja. Langsung akses tuguwisata.com. Anda bisa pilih paket wisata Jogja yang Anda inginkan. Kemudian, nanti di bagian bawah ada formulir pemesanan yang bisa langsung diisi. Atau, bisa juga klik kategori BOOKING di situsnya. Mudah kan? Ayo segera isi formulirnya sebelum kuota penuh.