Rekomendasi Kaos Distro

Rekomendasi Kaos Distro – Kalau kamu sedang mencari kaos murah bisa banget membeli kaos distro. Kaos distro bisa kamu jumpai dengan mudah di offline maupun online store. Yuk simak berikut ini beberapa Rekomendasi kaos distro

  1. Merk Kamengski

Salah satu ciri khas dan gaya tersendiri dari merk distro adalah desainnya yang menarik dan juga desainnya yang tidak biasa. Kalau kamu bosan dengan gaya kaos yang biasa saja, merk kaos distro satu ini jangan sampe ketinggalan. Mulai dari desain mangkok mie ayam yang legendaris, logo produk makanan yang terkenal sampai perubahan gaya edit di beberapa merek yang unik.

  1. Merk Peter Says Denim

Peter Says Denim jadi salah satu merk kaos distro yang trend di antara anak muda. Warna dan desain yang kalem bikin para penggunanya jatuh hati. Bukan cuma itu, kombinasi dengan kaos ini menambah kesan asik dan menawan. Mungkin kalau kamu yang hobi bermain skateboard akan familiar dengan merk distro satu ini.

  1. Merk Erigo

Desainnya yang elegan membuat merk ini memiliki banyak peminat di zaman modern ini. Warna dan bahan jadi nilai lebih di samping desain yang diberikan. Simpel dan elegan serta cocok dipakai dengan kombinasi fashion apapun mempunyai daya tarik yang tinggi di mata konsumen. Kamu yang suka gaya simpel dan menolak hal-hal yang berbau rumit akan menyukai desain kaos Erigo. Menunjukkan gaya yang kalem dan cocok digunakan di berbagai aktivitas.

  1. Merk Greenlight

Menghadirkan desain yang simpel dan tulisan merk kaos distro, Greenlight mengutamakan warna dan gaya yang simpel. Kemudahan ini dapat menyesuaikan dengan gaya fashion kamu yang beragam. Warna yang disajikan juga bisa cocok di berbagai warna favorit kamu. Kesan yang ditonjolkan ketika memakai produk satu ini akan terasa berbeda dengan kaos-kaos lainnya.

  1. Merk Oxprey

Walau terkadang desain dari merk ini kurang diminati, karena yang diutamakan dari merk ini adalah kualitas bahan. Kaos Oxprey menghadirkan desain simpel, tapi lebih berpusat kepada bahan kaos yang sangat nyaman dipakai di kegiatan apa pun. Warna yang tersedia juga kalem dan dapat meningkatkan gaya fashion kamu di ranah publik. Gaya simpel serta bahan yang sejuk bisa meningkatkan produktivitas di setiap kegiatan.

  1. Merk Brainwave

Gaya khas logo dari merk Brainwave memiliki kesan tersendiri dan menonjolkan gaya desain yang berbeda. Sosok harimau putih yang menghiasi desain kaos hitam di Brainwave dapat memikat hati para pembelinya. Perpaduan warna simpel yang ditawarkan jadi favorit penyuka pakaian berwarna gelap. Untuk harganya pun terjangkau, dan tentu bahan yang ditawarkan akan membuat pengguna nyaman memakainya sehari-hari.

  1. Merk Bloods

Logo Bloods yang begitu khas dapat meningkatkan reputasinya jadi salah satu merek kaos distro terbaik. Trend para anak muda dengan distro yang satu ini dapatmembuatpemakainya dengan sangat baik. Karena, hampir semua anak hingga remaja memiliki pengetahuannya tentang merk satu ini. Mungkin kamu bisa cocok juga dengan merk kaos distro merk Bloods ini

  1. Merk RSCH

Desain dan logo RSCH yang begitu khas membuat orang mengenal merek satu ini tanpa harus berpikir panjang. Simpel nan elegan, membaut para pemakainya tampil menarik meskipun minim aksesoris. Gaya ini juga cocok dipakai dengan berbagai macam atribut fashion lain, seperti sepatu casual hingga yang memiliki desain unik.