Sewa Motor Jogja Syarat Mudah dan Harga Murah di Armada Rent

Sewa Motor Jogja Syarat Mudah dan Harga Murah di Armada Rent – Sebagai kota yang selalu bisa menarik wisatawan, baik dari dalam maupun luar negeri setiap harinya, Jogja memang tempat tujuan wisata terbaik. Tergiur ingin ke Jogja karena lihat banyak tempat wisata baru yang viral di Instagram? Bukan cuma tiket dan akomodasi yang harus Anda persiapkan, tapi juga sewa motor. Rental motor Jogja syarat mudahharus masuk ke dalam daftar persiapan.

Mengapa harus pilih sewa motor yang syaratnya mudah? Karena, rata-rata sewa motor di Jogja itu mengharuskan Anda sebagai penyewa untuk membayar uang jaminan di awal. Uang jaminan ini tidak termasuk dengan biaya sewanya. Memang sih, di akhir masa sewa nanti uang tersebut akan dikembalikan ke Anda. Namun, rasa-rasanya itu akan tetap jadi pengeluaran ekstra yang tidak perlu.

Maka dari itu, kalau memilih jasa layanan sewa motor di Jogja, jangan asal pilih. Semua harus dipersiapkan dengan matang. Jangan sampai perjalanan wisata Anda jadi berantakan cuma karena masalah sewa motor. Karena itu, selain syarat sewanya, ini yang harus Anda pertimbangkan saat memilih jasa penyewaan motor.

TipsMemilih Tempat Penyewaan Motor di Jogja

  1. Harganya harus kompetitif. Ini harus jadi opsi utama. Karena memang rata-rata orang yang butuh sewa motor itu menyediakan budget yang lebih sedikit dibanding untuk sewa mobil.
  2. Fasilitasnya harus lengkap. Tempat penyewaanyang baik bukan cuma menyediakan motor saja, tapi juga fasilitas. Yang harusnya ada diberikan saat sewa motor adalah STNK, dua buah helm, dan dua buah jas hujan.
  3. Kondisi motornya juga harus baik. Jangan lupa untuk selalu mengecek kondisi motor sebelum
  4. Soalnya, motor sewaan itu biasanya kondisinya beda dengan motor pribadi. Buat yang tidak terbiasa bawa motor yang bukan motornya sendiri, jangan lupa untuk menyesuaikan diri dulu dengan motor sewaannya. Cek kondisi mesinnya, Cek juga tarikan gasnya. Cek remnya. Cek lampu-lampunya. Dan cek bannya juga.
  5. Cek review-nya. Kalau memilih sewa motor, Anda juga harus mengecek testimonial dan review-nya. Biasanya review tersebut bisa dilihat di situsnya atau bahkan dari mulut ke mulut. Selalu pilih tempat sewa motor Jogja syarat mudah yang memang direkomendasikan banyak orang.
  6. Cek lokasi kantor penyewaannya. Mengapa? Karena tempat penyewaan yang terpercaya itu, selain punya situs pribadi, harus punya lokasi kantor fisik juga. Alamatnya harus jelas dan sudah terverifikasi Google Map.

Armada Rent Sebagai Tempat Sewa Motor di Jogja Terbaik

Kalau Anda bingung memilih tempat sewa motor yang memenuhi semua kriteria di atas, jangan bingung. Ada Armada Rent. Armada Rent adalah salah satu tempat penyewaan kendaraan terbaik yang menawarkan sewa motor Jogja syarat mudah.

Selain itu, berikut ini adalah sederet keuntungan lainnya yang bisa Anda dapatkan dari Armada Rent:

  1. Biaya sewa motor yang murah. Murah bukan berarti tidak berkualitas karena Armada Rent menawarkan motor dalam kondisi yang prima.
  2. Tidak akan ada hidden fee lagi. Itu berarti, tidak akan ada biaya-biaya ekstra lainnya. Anda hanya harus bayar biaya sewa yang harganya tertera.
  3. Armada Rent menawarkan jasa antar kepada setiap penyewa. Setelah semua proses reservasi dilakukan, personel Armada Rent akan mengantar motor ke lokasi yang Anda tentukan dengan tepat waktu.
  4. Anda bisa memesan secara online. Anda hanya tinggal menyiapkan data kelengkapan yang disyaratkan dan melakukan proses booking secara online dari kota asal Anda.
  5. Personel Armada Rent akan mengantar unit sepeda motor yang Anda sewa ke lokasi yang Anda tentukan secara gratis. Begitu juga saat dijemput nanti.
  6. Tidak satu pun unit sepeda motor yang ditawarkan dalam keadaan kurang baik. Semua unit motor di Armada Rent selalu berada dalam keadaan bersih dan terawat.
  7. Selain itu, fasilitasnya juga lengkap. Saat menyewa, Anda juga akan mendapatkan dua helm berstandar SNI, dua jas hujan, dua buah masker.
  8. Pilihan motornya lengkap, ada motor matic, manual, adventure, dan sport. Anda hanya harus memilih yang sesuai dengan kebutuhan liburan dan budget Anda.

Harga Sewa Motor di Jogja Bersama Armada Rent

  1. Honda Beat: Harga per harinya (24 jam) IDR 69,000, sedangkan harga mingguannya IDR 550,000.
  2. Mio/X Ride: Harga per harinya (24 jam) IDR 80,000, sedangkan harga mingguannya IDR 500,000.
  3. Honda Vario 125: Harga per harinya (24 jam) IDR 125,000, sedangkan harga mingguannya IDR 800,000.
  4. Honda Scoopy: Harga per harinya (24 jam) IDR 125,000, sedangkan harga mingguannya IDR 800,000.
  5. Honda PCX: Harga per harinya (24 jam) IDR 200,000, sedangkan harga mingguannya IDR 1,500,000.
  6. Yamaha Nmax: Harga per harinya (24 jam) IDR 250,000, sedangkan harga mingguannya IDR 1,300,000.
  7. Kawasaki KLX: Harga per harinya (24 jam) IDR 300,000, sedangkan harga mingguannya IDR 2,100,000.
  8. Vespa: Harga per harinya (24 jam) IDR 450,000, sedangkan harga mingguannya IDR 3,000,000.
  9. Ninja 250. Harga per harinya (24 jam) IDR 450,000, sedangkan harga mingguannya IDR 2,500,000.

Syarat sewanya cuma Anda harus melampirkan tiga dari pilihan dokumen berikut ini:

  1. eKTP + SIM.
  2. Kartu keluarga.
  3. NPWP / Tagihan listrik atau air.
  4. Foto tiket pesawat / kereta api / bus.
  5. Foto voucher hotel / homestay.
  6. Foto kartu kredit / debit (dengan nomer disensor).
  7. Foto kartu nama perusahaan / kartu mahasiswa.
  8. Nama akun medsos (Facebook, Twitter, Instagram, LinkedIn).
  9. Foto rekening tabungan atas nama.

Nanti, syaratnya bisa dikirim via whatsapp atau dilampirkan di formulir pemesanan dalam bentuk foto. Benar-benar sewa motor Jogja syarat mudah kan? Makanya, jangan tunda-tunda lagi. Segera daftar sekarang juga sebelum kehabisan kuota.