Teknik Bermain Game Perang Caravan terbaik

Teknik Bermain Game Perang Caravan terbaik – Jauh di tahun sebelumnya, di awal era game layar sentuh, sebuah game bernama Fieldrunners tiba di iPhone dan mengejutkan kami. Sebuah contoh genre menara pertahanan, yang baru saja mengambil alih dunia game kasual PC oleh badai, itu adalah judul strategi dipoles, kartun, dilucuti kembali yang benar-benar sempurna untuk bermain layar sentuh kasual.

Game Perang Caravan
Game Perang Caravan

Pada artikel terbaru kira-kira satu miliar game menara pertahanan seluler diikuti setelahnya, semakin canggih saat telepon pintar tumbuh semakin kuat sampai, sepuluh tahun kemudian, kami bergabung dengan Caravan War, permainan menara pertahanan dengan kedalaman strategis yang cukup untuk memuaskan penggemar permainan strategi serius seperti serta game perang Caravan kasual.

Meskipun kedengarannya seperti segmen di Top Gear, karavan dalam Perang Caravan bukanlah jenis yang orang berlibur tanpa imaji dan yang dibenci Jeremy Clarkson. Alih-alih, ini tentang konvoi pedagang yang melewati medan yang tidak bersahabat.

Perdagangan adalah nama permainan. Mengawasi penyelesaian baru, Anda harus menciptakan infrastruktur untuk mendukung ambisi menaklukkan dunia Anda.

Itu berarti mengetuk kotak tanah yang didedikasikan pada peta isometrik untuk membangun Markas Besar, Akademi untuk mengajar karavan Anda cara bertarung, Pabrik untuk memproduksi barang, Kedai untuk merekrut pasukan untuk berperang, Garasi, Senjata, Gudang, sebuah Workshop, dan banyak lagi.

Untuk berdagang Anda akan membutuhkan karavan, yang dapat Anda buat dan sesuaikan dengan menyeret berbagai elemen  kendaraan, perangkat tambahan, tipe pasukan ke dalam diagram. Di sinilah elemen pertahanan menara masuk.

Anda dapat menghasilkan berbagai jenis menara di bengkel Anda, dan ada situs di sepanjang jalan yang dilalui kafilah musuh. Dengan menempatkan menara di situs-situs ini, serta berbagai jenis pasukan di bidang tanaman yang berwarna kuning, Anda dapat menghancurkan sebagian atau seluruhnya karavan untuk kargo mereka.maka anda bisa kunjungi Situs Poker Online.

Kedalaman Perang Caravan terletak pada banyaknya hal yang harus dilakukan pada saat tertentu. Anda tidak hanya dapat meningkatkan fasilitas Anda untuk meningkatkan output mereka, tetapi Anda dapat meningkatkan hal-hal yang mereka hasilkan.

Anda dapat mengunjungi bengkel untuk memutuskan menara mana yang ingin Anda kembangkan, kunjungi Kamp Bandit untuk membagikan promosi ke berbagai bandit, mampir ke Garage untuk meningkatkan kendaraan Anda, mampir di Akademi untuk mempromosikan wali favorit Anda, dan sebagainya.

Bagaimana Teknik Bermain Game Perang Caravan terbaik ?

Untuk melakukan peningkatan ini, Anda akan membutuhkan emas, yang Anda dapatkan dari berdagang, membuat, dan menyergap, tetapi jika Anda ingin mempercepatnya, Anda dapat menggunakan permata untuk membebaskan koin untuk peningkatan. Permata ini berasal dari prestasi, sementara peti memungkinkan Anda mengambil kartu pahlawan dan emas.

Sementara banyak peningkatan tersedia melalui bermain dalam mode ini dan memperbarui Markas Besar Anda, jenis menara tertentu hanya tersedia setelah menyelesaikan kampanye pemain tunggal, yang merupakan serangkaian tahap pertahanan menara yang semakin sulit di sepuluh lingkungan yang berbeda.

Baca juga:Kesalahan Saat Menulis Aplikasi Android RFP

Perang Caravan adalah yang terbaik ketika Anda menyergap musuh dan mengubah permukiman Anda menjadi benteng kehancuran yang tak tertembus, tetapi ada baiknya membajak melalui kampanye lebih awal untuk mendapatkan semua menara dan mengasah keterampilan menara pertahanan Anda.

Sementara menjejalkan menara dan pasukan ke hampir di mana saja akan cukup pada tahap awal, atau melawan lawan yang lebih lemah, ketika keadaan menjadi sulit, Anda harus tahu cara mengatur pasukan Anda secara efektif. demikian ulasanTeknik Bermain Game Perang Caravan terbaik ini terimakasih