Tips Memenangkan Permainan PES yang Menyenangkan

Tips Memenangkan Permainan PES yang Menyenangkan – Jika Anda tidak ingin dikejutkan oleh berita 2019 atau Anda baru saja tiba di saga Konami, ikuti tips dan trik untuk mulai bermain yang kami berikan di panduan ini dan Anda tidak akan kesulitan memenangkan permainan.

Musim olahraga virtual baru saja dimulai dengan hadirnya PES 2019 ke PC , PS4 dan Xbox One dan kami sudah mulai memukul bola. Karena Konami telah memperkenalkan beberapa berita penting dalam angsuran ini dan bahwa beberapa dari Anda mungkin adalah pendatang baru di waralaba ini, kami memutuskan untuk memberi Anda beberapa tip dan trik untuk mulai bermain PES 2019 . Ayo pergi kesana.

Tingkatkan Durasi Pertandingan

PES 2019 sekali lagi memiliki pertandingan 10 menit (5 untuk setiap bagian) tetapi kali ini tampaknya pendek. Perubahan yang diperkenalkan oleh Konami dalam mekanisme permainan untuk PES 2019 membuatnya lebih sulit untuk mendapatkan keuntungan dan oleh karena itu terlihat hasil yang sangat ketat yang dapat berakhir imbang dalam banyak kesempatan.

Untuk alasan ini, kami menyarankan Anda menambah durasi pertandingan dan bermain dengan 6 atau 7 menit per bagian. Dengan cara ini Anda akan mencapai simulasi yang lebih realistis karena Anda akan memberikan waktu bagi para pemain untuk lelah di sepertiga terakhir permainan. Banyak permainan seru lainnya di MPO007 dengan mengunjungi Agen Slot Online Terpercaya ini.

Pertahankan Pusat Rendah

Pusat rendah bisa menjadi mimpi buruk bagi para bek. Mereka cenderung pergi dengan efek berlawanan dengan gawang dan dengan banyak kekuatan, yang berarti bahwa setiap sentuhan pada bola dapat membuatnya berakhir di bagian belakang gawang. Oleh karena itu, sangat penting untuk mempelajari cara mempertahankan pusat-pusat ini di PES 2019 karena AI gim ini terus menggunakannya.

Untuk mempertahankan center jenis ini, hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah memposisikan winger di bagian dalam dan jika ini tidak mencegah saingan untuk melakukan umpan silang rendah, jangan ragu untuk meminta bantuan dari bek kedua untuk menutup situasi dengan R1. + X / RB + A.

Kuasai Lemparan Bebas

Tendangan bebas dapat memberi tip pada pertandingan untuk satu tim atau yang lain baik di kehidupan nyata maupun di PES 2019. Itulah mengapa belajar menembak tendangan bebas sangat penting dalam simulator olahraga ini. Jika Anda ingin melempar dengan presisi milimeter yang dimiliki David Beckham , bintang edisi khusus PES 2019.

Ini yang harus Anda lakukan adalah mengisi kira-kira dua pertiga dari bilah daya dan memindahkan tongkat saat memukul ke sisi berlawanan di mana penjaga gawang berada dan di atas penghalang. Dengan mengikuti langkah-langkah berikut dan dengan pengambil tendangan bebas yang baik, tembakan langsung dari jarak dekat akan selalu menimbulkan bahaya di PES 2019 .

Pilih Level Master League Dengan Baik

Liga Master PES 2019 telah mengalami perubahan besar dari angsuran sebelumnya. Pada kesempatan ini, sebelum memulai dengan tim kami, kami dapat memutuskan apakah akan memainkan Liga Master dalam mode Klasik atau Tantangan. Mode Klasik adalah apa yang selalu kita lihat di saga Konami jadi ini tentang mengendalikan tim dan mencoba mencapai puncak di seluruh dunia.

Mode Tantangan menawarkan tantangan yang lebih kompleks dan realistis kepada pengguna, menimbulkan masalah perekrutan yang lebih keras dan ego di ruang ganti yang membuat manajemen klub menjadi sulit. Pilih jenis Master League yang ingin Anda mainkan dan nikmati karier AndaLatih sentuhan pertama

Seperti dalam sepak bola nyata, menguasai permainan dengan sentuhan pertama sangat penting di PES 2019. Edisi waralaba Konami ini memiliki hal-hal yang sedikit rumit untuk dimainkan dengan baik pada sentuhan pertama, jadi mungkin Anda harus membayar sedikit pada awalnya.

Agar anda tidak terlalu banyak melewatkan operan saat pertandingan, terutama pada pertandingan online, sebaiknya gunakan sesi latihan untuk berlatih sampai anda menguasai teknik permainan pada sentuhan pertama. Selain itu, Anda juga dapat berlatih dengan latihan lanjutan dari tembakan kepala dan tendangan voli pada sentuhan pertama.

Baca juga tentang : Bermain Game Online Di Rumah

Gunakan Instruksi Lanjuta

Pengguna reguler seri Konami sudah terbiasa dengan ini sekarang, tetapi pendatang baru mungkin tidak tahu bahwa cara terbaik untuk mengubah hal-hal dengan cepat selama pertandingan adalah dengan menggunakan instruksi lanjutan. Untuk mengakses menu ini, Anda harus pergi ke bawah di menu Traktik.

Sesampai di sana, Anda dapat memilih dari sejumlah gaya bermain yang secara dramatis dapat mengubah sikap pemain Anda, jadi silakan bereksperimen dengan mereka jika lawan terjebak di PES 2019 . Anda dapat, misalnya, memasang false nine, membuat pemain sayap bertukar band, melakukan serangan balik, dll.