Ulasan Game Dunia PlayStation VR

Ulasan Game Dunia PlayStation VRb – Nintendo Wii Sports adalah kompilasi mini game yang sangat baik yang membantu memperkenalkan orang ke Wii dan kontrol gerak khususnya. PlayStation VR Worlds mencoba melakukan pekerjaan serupa untuk headset VR baru Sony, dengan koleksi pengalaman singkat yang dimaksudkan untuk menyoroti kekuatan perangkat keras baru.

PlayStation VRb
PlayStation VRb

Game PlayStation VRb pertama yang saya mainkan adalah Ocean Descent, yang lebih merupakan pengalaman pasif. permainan ini menempatkan Anda dalam sangkar virtual dan perlahan-lahan menurunkan Anda ke laut. Saat Anda melihat ke atas saat Anda perlahan turun ke jurang, Anda melihat sinar matahari menembus ombak.

Sungguh pemandangan yang indah untuk disaksikan. Saat Anda melihat sekeliling, Anda dikelilingi oleh karang dan semua penghuninya. Saya merasa takjub dan takjub melihat gerombolan ikan dan pari manta berenang di sekitar saya. Ada tiga segmen pendek dalam Ocean Descent, tetapi yang paling menonjol adalah Shark Encounter.

Di sini, Anda dikirim untuk menjelajahi kapal selam yang rusak. Saat Anda mendekati kapal, seekor hiu putih besar muncul di kejauhan. Pada awalnya, ia hanya berenang di sekitar Anda, mencoba memahami siapa Anda. Tidak butuh waktu lama sebelum cukup keberanian untuk mencoba dan memakan Anda.

Melihat giginya yang tajam merobek sangkar Anda memang mengerikan, tetapi dengan cara terbaik. Meskipun menjadi pengalaman yang benar-benar pasif, ini adalah hiburan edge-of-of-your-seat yang mendebarkan dan berfungsi sebagai pengantar VR yang fantastis.

Ocean Descent adalah etalase yang bagus untuk kerabat non-game Anda di pertemuan keluarga. Tapi mungkin kekurangan terbesarnya adalah, yah, pendek. Diperlukan waktu sekitar 15 menit untuk menjelajahi semua yang ditawarkan Ocean Descent. Kelemahan lainnya adalah tidak interaktif, yang sedikit merusak perendaman.

Bagaimana Cara Bermain Game PlayStation VRb?

Di situlah The London Heist berperan. Anda bermain sebagai mafia dan bertualang untuk mencuri berlian. Meskipun merupakan demo fisik yang mengharuskan Anda bergerak, London Heist adalah pengalaman duduk. permainan ini dengan tepat membuat Anda duduk dalam berbagai skenario, baik itu karena Anda disiksa oleh mafia di kursi atau menembaki bandit di van liburan.

Meskipun Anda dapat menggunakan pengontrol DualShock untuk memainkan permainan, karena Anda secara fisik harus mengambil dan menembakkan senjata, ini benar-benar pengalaman yang dirancang dengan mempertimbangkan pengontrol Pindahkan. Kunjungi juga situs casino online terbesar

Mengambil senjata, menembak, dan memuat ulang semuanya terasa sangat alami menggunakannya. Meskipun penembakan itu terasa menyenangkan dan memuaskan, satu hal yang menarik bagi saya adalah ketika seorang mafia mengarahkan laras senjatanya ke bawah ke wajah saya. Itu terasa sangat nyata dan menampilkan kekuatan VR yang imersif.

Baca Juga : Ulasan Game Franchise Penjaga Baru

Tanpa berusaha memberikan terlalu banyak, ada adegan lain menjelang akhir permainan yang memaksa Anda untuk memilih siapa yang hidup dan mati di antara dua karakter. Di saat ragu-ragu, salah satu karakter akhirnya menikam saya sampai mati. Itu terasa sangat keras. Sedemikian rupa sehingga saya tidak punya keinginan untuk mengalaminya lagi.

Ini bukanlah sensasi yang saya rasakan pada tampilan 2D tradisional. Ini PlayStation VRb juga membantu bahwa game tersebut memiliki nilai produksi dan akting yang bagus. Ada juga empat lapangan tembak di dalam permainan, tetapi Anda benar-benar dapat memainkan semua yang ditawarkan The London Heist dalam waktu kurang dari satu jam. Masalah terbesar permainan ini adalah jumlahnya tidak cukup.