Ulasan Game Franchise Penjaga Baru

Ulasan Game Franchise Penjaga Baru – Guardian didorong oleh ide-ide baru dan didorong oleh beberapa perubahan paling berani pada franchise bertingkat ini. Beberapa dari perubahan ini gagal, tetapi yang lain berhasil, dan meskipun Halo 5 kadang-kadang terputus-putus, hal itu membawa kita melalui lubang hitam dan melintasi pulau-pulau tropis yang dilanda perang dengan kecepatan tinggi. Kita hanya bisa pasrah dengan kecepatannya.

Game Franchise
Game Franchise

Dengan Halo, pengembang Industries semakin dekat untuk memenuhi banyak harapan yang dibawa oleh nama ini hanya judul Game Franchise asli kedua dari pengembang, tetapi beberapa aspek dari formula waralaba paling baik di sini. Penjaga memperkenalkan gerakan pemain baru, desain level terbuka, dan mode multipemain baru yang inovatif, semuanya untuk efek yang luar biasa.

Ini juga menerapkan struktur kampanye baru, dengan delapan karakter yang dapat dimainkan di dua tim terpisah, saat satu mengejar yang lain di seluruh alam semesta. Di satu sisi, Anda memiliki Tim Biru, yang terdiri dari Ketua dan tiga rekan Spartan tertuanya. Di sisi lain, Anda memiliki Tim Osiris, empat tentara yang baru mengenal program Spartan, masih mempelajari keunikan satu sama lain. Kelly dan Fred dari Tim Biru berbicara dalam kalimat-kalimat pendek dan mengetahui tanggapannya.

Osiris kurang familiar: Humor Edward Buck sering muncul saat jeda yang canggung, sementara Tanaka mengungkapkan lebih banyak tentang masa lalunya daripada yang diminta orang lain. Proses pembelajaran ini membantu kami dengan baik, karena kami juga pendatang baru. Sangat menarik untuk mendengar mengapa Vale mengenal Sangheili, bahasa Kovenan Elit. Sangat menarik untuk melihat sekilas masa lalu Locke yang teduh.

Kami berpartisipasi dalam gameplay, ya, tapi kami masih pengamat. Dalam memberikan pandangan sekilas ini kepada kita memberikan kepribadian yang tulus kepada para prajurit ini. Hubungan Spartan terungkap dalam urutan pengejaran yang diperpanjang Master Chief dicurigai melakukan kejahatan perang, jadi Locke dan timnya diperintahkan untuk membawanya masuk.

Ini adalah hal yang berani, mengubah wajah waralaba Anda menjadi penjahat yang mungkin. Tapi itu menetapkan panggung untuk apa yang bisa menjadi studi karakter yang menarik. Sayangnya, bagaimanapun, itu tidak pernah memberikan.

Apa Tujuan Game Franchise?

Halo 5 menarik kami melalui pengejaran ini saat mencoba menceritakan sebuah kisah tentang tanggung jawab, sifat kecerdasan buatan, dan jatuhnya idola seseorang. Tetapi meskipun mungkin ada cerita menarik untuk diceritakan di sini, Halo 5 tidak memanfaatkan peluang yang tersedia. Maka jangan lupa kunjungi juga situs casino online

Cutscene memudar menjadi hitam sebelum terasa selesai. Motivasi karakter bergeser dengan cepat. Penjaga mencakup beberapa dunia yang indah, dengan ladang jamur berwarna dan jaringan gua labirin, tetapi saya jarang tahu mengapa saya ada di sana.

Baca Juga :Tips Bermain Game Delicious Emily’s Miracle 

menghabiskan hampir 30 detik untuk kata-kata kasar oleh AI kapal, tapi tidak bisa menjelaskan dengan jelas kemana tujuanku.  Akhir cerita juga lemah, dan meskipun ini adalah angsuran kedua dalam sebuah trilogi, itu masih berakhir pada apa yang tampak seperti klimaks cerita. Terlepas dari kecepatan gameplaynya yang hingar-bingar, kampanye kehilangan pengaruh ketika tidak banyak cerita untuk kontekstualisasi misi

Ada juga lingkungan bebas pertempuran dalam kampanye, di mana Anda menjelajahi area kecil dan mandiri sebelum memulai misi berikutnya. Game Franchise Anda dapat berbicara dengan, pendiri program UNSC Spartan. Anda mengobrol dengan gerutuan alien yang ramah saat mereka bernyanyi, bercanda, dan berdebat dalam kebosanan mereka.