Ulasan Game Mafia Paling Seru

Ulasan Game Mafia Paling Seru – Ada sesuatu yang istimewa tentang Mafia. Pengaturan yang terinspirasi dari New Orleans dan soundtrack vintage tahun 60-an berpadu dengan narasi yang sangat kaya untuk menciptakan kesan mendalam yang tidak sering ditemukan dalam game triple-A. Pada satu titik, saya sedang merekam jalan keluar dari bagian berawa dari rawa Louisiana ke lagu “Runaway” Del Shannon dan hanya berpikir, “Ini adalah pemandangan paling keren yang pernah ada.

Game Mafia
Game Mafia

Tapi perasaan itu, sayangnya, tidak pernah meluas ke sisa permainan. Meskipun kampanye Game Mafia berisi beberapa momen yang tak terlupakan seperti baku tembak bayou itu, mereka terkubur di bawah tumpukan misi pengisi berulang dan dilayani oleh gameplay tanggal, yang menambahkan sedikit ke formula penembak kotak pasir standar yang telah kita lihat di lusinan game lain. Dan lebih buruk lagi, game ini mengalami cacat teknis dari awal hingga akhir.

Ceritanya mengikuti Lincoln Clay, seorang pria yang memiliki banyak hal: seorang yatim piatu yang diadopsi oleh pemimpin gerombolan kulit hitam New Bordeaux, seorang pahlawan perang yang pulang dari Vietnam pada tahun 1968, dan korban pengkhianatan kejam di tangan kejahatan kota. bos, Sal Marcano. Plot berikutnya mengikuti semua detak yang diharapkan dari kisah balas dendam, tetapi itu berpuncak pada akhir Shakespeare yang positif yang membuat semua lebih berdampak oleh pemahaman mendalam kami tentang masing-masing dan setiap karakter.

Ceritanya mencampurkan adegan-adegan yang dibuat pada tahun 1968 dengan rekaman film dokumenter saat ini dan video dari sidang Kongres yang terjadi di antara keduanya. Ini adalah cara yang brilian untuk menceritakan kisah yang lengkap dan menyeluruh. Bahkan karakter sampingan menerima cukup perhatian untuk terasa tiga dimensi, dan detail kecil seperti papan nama toko dan pembawa acara radio dengan ahli menangkap waktu dan tempat yang kacau yang berfungsi sebagai latar belakang.

Anda bahkan akan menemukan beberapa anggukan untuk penggemar lama Mafia. Protagonis Mafia II Vito Scaletta, misalnya, kembali sebagai salah satu dari tiga underbos yang bersekutu dengan Lincoln melawan Marcano. Pencarian Lincoln untuk balas dendam bertepatan dengan kenaikannya ke tampuk kekuasaan, kekuasaan yang dia bagi selama serangkaian “sitdowns” yang bisa dimainkan adegan di mana Lincoln mengumpulkan capo-nya di sekitar meja untuk membicarakan bisnis.

Bagaimana Ulasan Game Mafia Paling Seru?

Pada dasarnya, setiap kali Anda merebut distrik baru, Anda harus menugaskan distrik itu sebagai pemimpin, yang akan memberi Anda senjata dan kemampuan baru sebagai gantinya. Tetapi terlalu sering mengabaikan salah satu mitra Anda dan mereka mungkin akan menyerang Anda. Kunjungi juga casino online

Ini adalah cara cerdas untuk merangkul konsep “mafia” dan kontras strategis yang disambut baik dengan gameplay yang digerakkan oleh senjata lainnya. Sayangnya, sitdown berfungsi lebih baik dalam konsep daripada dalam praktiknya, sebagian karena fasilitasnya tidak terlalu seimbang. Vito dan Cassandra menawarkan banyak fasilitas yang diinginkan seperti layanan pengumpulan uang yang menghemat waktu dan meningkatkan kapasitas amunisi untuk semua senjata.

Baca Juga : Review Game Shadow Warrior Bergerak

Burke, di sisi lain, untuk sementara waktu dapat memanggil polisi, tetapi anehnya, saya tidak pernah menemukan polisi menjadi masalah. Mengabaikan Burke menjadi kesimpulan yang hilang setelah pertemuan pasangan pertama. Meskipun sitdown tidak sukses besar, setidaknya itu adalah ide orisinal yang menarik. Namun, aspek gim Mafia  lainnya terasa tidak orisinal.

Tindakan ini terutama terdiri dari mengemudi tanpa tulang dan orang ketiga, penembakan berbasis sampul, yang keduanya telah kami lihat dijalankan lebih baik di game lain. Aspek Game Mafdia nya fungsional dan bahkan terkadang menyenangkan, sebagian besar berkat mekanika siluman ringan Hitman, penghapusan skrip sinematik, dan animasi kematian musuh yang mengerikan namun memuaskan.